Anda tidak perlu menjadi seorang teknisi untuk bisa menyingkirkan penipuan dan masalah wabah virus yang umumnya pengguna internet saat ini. Tapi kau tidak boleh lebih percaya diri baik dalam menangani masalah ini scam dan virus bahkan jika Anda adalah orang cerdas cerdas dan Internet. Intinya di sini adalah – siapa pun – teknisi atau teknisi non menyimpang – bisa menjadi korban daritrik online berbahaya. Scammers yang cerdik dan licik. Mereka bisa mengakali siapa saja dengan ploys seperti mereka tampaknya memiliki kekuatan meyakinkan kredibel untuk membiarkan orang dalam skema jahat mereka.
Ketika menonton liputan media atas penipuan ini dan masalah virus, Anda mendapatkan kesan bahwa, bahkan Gedung Putih bukan pengecualian ini ancaman online. Sekarang dengan skenario yang mungkin memiliki pejabat pemerintah korban juga dengan menawarkan kekayaan besar dan kuat dan tak tertahankan transaksi lainnya, ada yang rentan untuk menjadi korban itu sendiri.
Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi untuk menghentikan penipuan dan masalah virus.

Berikut adalah cara:
1. Jangan menghibur email diam-diam. Anda akan tahu jika sebuah email murni hanya dengan perusahaan pos atau subjek. Namun berhati-hati karena scammer terlalu pintar. Mereka mungkin menggunakan nama atau alamat email dari teman dan rekan bisnis untuk menipu anda untuk percaya bahwa email scam mereka memang otentik.
2. Bila mencurigakan, hapus! Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah penipuan dan virus. Jika Anda bau amis sesuatu dengan email tertentu atau mengundang dari jaringan media sosial, cukup hapus kiriman dan link. Jangan membuat kesalahan dengan mengklik link untuk mencari tahu apa itu semua tentang. Ingatlah kisah klasik dari kucing penasaran!
3. Probe pada kredibilitas situs dari mana tawaran atau undangan-berasal. Anda mungkin tidak tahu – tapi mungkin tawaran yang sah. Go atas syarat dan kondisi. Mengirim kembali email dan meminta mereka tentang segala sesuatu yang Anda ingin tahu mengenai tawaran mereka. Jika mereka mengirim email kembali dengan jawaban yang tepat untuk pertanyaan Anda, maka itu adalah waktu untuk mempertimbangkan rekomendasi mereka. Namun jika Anda tidak ingin pergi sejauh ini dan menghabiskan waktu di verifikasi kredibilitas, hanya menyerang persoalan dari awal.
4. Jauhkan perangkat lunak anti virus Anda selalu diperbarui. Dengan anti virus yang efisien mengatur, perangkat lunak virus Anda secara otomatis akan memperbarui sistem Anda selama Anda tetap langganan Anda aktif.
5. Membuat penelitian menyeluruh tentang apa peralatan yang dapat Anda terapkan untuk melindungi Anda dari masalah virus dan scam. Ada berbagai barang anti virus online yang menawarkan masa percobaan gratis. Jika Anda tidak puas dengan kinerja, Anda dapat menghentikan berlangganan tanpa biaya di pihak Anda. Namun diperingatkan tentang rekomendasi mengesankan dan datang-on penawaran dari perusahaan yang menawarkan produk anti-virus. Untuk panduan lebih lanjut, cari di Google kalau ada ulasan tentang alat-alat anti-virus.
Penipuan dan masalah virus yang cukup banyak seperti penyakit manusia. pepatah ini “satu ons pencegahan lebih berharga daripada satu pon pengobatan” berlaku juga. Anda dapat mencegah wabah ini jika Anda mengambil tindakan ekstra untuk tidak terpikat dengan tawaran menipu dan memperbarui sistem anti-virus di komputer Anda secara teratur.

Label: ,

Leave a Reply